Mohamed Salah Mungkin Hanya Absen Di Laga Pertama Piala Dunia

By Admin


nusakini.com - Mohamed Salah tidak akan sepenuhnya absen di Piala Dunia 2018 dengan hanya kemungkinan melewatkan laga pertama Mesir di fase grup.

Mesir tergabung di Grup A dan akan menjalani laga pertama kontra Uruguay sebelum kemudian bertemu tuan rumah Rusia serta Arab Saudi.

Salah sempat diragukan akan melewatkan turnamen tahun ini karena mengalami dislokasi bahu yang didapatnya ketika membela Liverpool yang kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (26/5) kemarin.

Namun Federasi Sepakbola Mesir (EFA) mengindikasikan sang winger berusia 25 tahun akan bisa turun penuh dalam dua laga terakhir fase grup, seperti diungkapkan jurnalis Bleacher Report, Dean Jones melalui akun Twitternya.

"Presiden EFA, Hany Abo Rida mengatakan bahwa Salah mungkin melewatkan laga pembuka Mesir lawan Uruguay. Tapi ia akan 100 persen tersedia untuk laga lawan Rusia," tulis Jones.

Bintang Stoke City, Ramadan Sobhi diyakini bakal menjadi pengganti peran Salah saat bertemu Uruguay pada 15 Juni mendatang. (fft/om)